Wednesday, October 22, 2008

Fly with Etihad Airways

Bukan maksud hati numpang iklan. Bahkan aku tidak dapat komisi sedikitpun dengan menuliskan nama maskapai ini di blog ku. Hehehe..

Anyway, berdasarkan pengalaman beberapa senior suamiku yang juga sedang menempuh studi S2 di Jerman, dan survey yang juga sudah dilakukannya, Etihad Airways bisa menjadi pilihan yang paling ekonomis untuk terbang ke Jerman.

Berikut alamat dan nomor telpon yang bisa dihubungi:



Etihad Airways
Summitmas 2, 12th Floor,
Jl Jend Sudirman Kav 61 62,
Post code 12190,
Jakarta, Indonesia
Business Hours: 8am-5pm (Mon-Fri)
Reservations and Ticketing: +62 21 5201288
Website : http://www.etihadairways.com

Sebagai tips, mungkin karena Etihad Airways lumayan terkenal ekonomis, seat nya juga jadi rebutan lho. Kalau memang berniat berangkat dengan maskapai ini, booking pesawat lebih baik minimal 1 atau 1,5 bulan sebelumnya.


Pengalaman pribadiku sendiri, bahkan pada saat aku booking 1,5 bulan sebelumnya, sisa seat tinggal beberapa saja. Walaupun, memang pada seat yang tersisa masih ada yang ditawarkan dengan harga promonya. Sebagai contoh, tiket ditanganku saat itu seharga US$ 624. Coba saja bandingkan dengan beberapa maskapai penerbangan lain.

Memang, hingga saat blog ini aku tulis, aku belum merasakan pelayanannya. Tapi 2 hari lagi aku akan berangkat, nantikan pengalamanku dengan Etihad Airways di blog berikutnya. Dan sampai jumpa di Jerman. Tschüß! Aufwiedersehen! Gute fahrt!

1 comment:

  1. Sebagai tambahan informasi, sebenarnya perjalanan udara dari Indonesia ke Jerman dilakukan oleh beberapa airline, baik yang direct flight maupun connecting flight. Kebetulan saat blog ini saya tulis, info yang saya dapatkan adalah maskapai penerbangan ini yang termurah. Akan tetapi, jika anda beruntung, coba cek beberapa airline lain siapa tahu sedang ada promo. Beberapa airline lain tersebut adalah Malaysian Airlines, Etihad Airways, Turkish Airlines, Emirates, Qatar Airlines, Singapore Airlines atau Cathay Pasific. Well.. good luck anyway! :)

    ReplyDelete