Tuesday, November 18, 2014

Welcome again readers!

Ini tulisan perdanaku setelah beberapa saat vakum dari dunia blogging. Cukup banyak yang terjadi sejak kepulanganku ke tanah air setelah sempat tinggal di Jerman selama 1,5 tahun beberapa waktu yang lalu.

Berkumpul dengan keluarga besar, bekerja part time sebagai article writer di sebuah situs berita nasional, hingga akhirnya mendapat kesempatan untuk kembali berkarir secara profesional di sebuah perusahaan swasta di ibukota.


Sedikit menyesal sebenarnya, terlupa untuk menuliskan perjalanan hidupku saat itu. Karena banyak hal menarik yang seharusnya bisa aku share dengan pembaca semua. Terutama saat aku berhasil mendapat pekerjaan sampingan dengan bergabung bersama tim sidomi.com.

Juga saat aku mencoba mengikuti jejak suami untuk mencari beasiswa S2. Aku cukup bangga bisa lolos mendapatkan hasil TOEFL diatas rata-rata! Tips-tips sudah sempat aku kumpulkan. Tapi apa daya, tidak ada beasiswa yang kudapat, jadinya ngambek tidak nge-share info itu.

Hehehe.. Childish banget kedengarannya. Ntar deh, kalau ada kesempatan, aku kumpulin lagi tips-tips nya biar lolos TOEFL dengan nilai oke. Juga sharing dan tips-tips lain yang pasti juga bermanfaat.

Stay tune on my blog, my dear readers!

No comments:

Post a Comment