Monday, April 4, 2016

Dapat Penghasilan dari Internet? Bisa!!

Mungkin Mommies pernah membaca banyak artikel online yang berisikan pengalaman para netter yang berhasil mengumpulkan pundi-pundi Rupiah (atau Dollar) dari aktivitas online nya.

Dan kali ini, giliran Saya yang ingin ikut sharing dan berbagi pengalaman menyenangkan tersebut juga. Testimoni nih ceritanya. Hehehe..

Buat Mommies yang ingin juga ikut dapat tambahan uang jajan dari internet, simak yaa.. J 



Kata kunci “cari uang di internet” di search engine seperti Google atau situs sejenis bisa dikatakan menjadi salah kata kunci favorit para netter.

SAYA salah satunya (guilty as charge!)! Hehehe.. Secara, pikiran bisnis (baca: konsumtif) Mommy satu ini, memacu diri untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain dari gaji dan belas kasih Suami tersayang.

Jika Mommies juga sedang ingin mendapatkan tambahan uang jajan, dari sekian masukan dan sharing pengalaman para netter di jagad maya, Saya rekomendasikan Mommies untuk fokus ke satu hal, yaitu menjadi responden survey online berbayar, dan khususnya via Globaltestmarket.



Daftarnya gratis, situs nya user friendly alias mudah dioperasikan, dan kesempatan/tawaran survey nya cukup banyak yang memungkinkan Mommies berkesempatan lebih untuk mendapatkan penghasilan.

Penjelasan mengenai "apa, bagaimana, kok bisa" tentang survey ini bahkan sudah terpampang jelas pada halaman depan situsnya:




Kompensasi atau reward yang mereka tawarkan adalah berupa Market Points, yang pada jumlah tertentu bisa Mommies tukarkan dengan Voucher Belanja Carrefour//Hypermart/MAP/Situs berbelanja online seperti Zalora/Blibli, atau bahkan ditukarkan dengan Uang via Paypal.

Pada kesempatan kali ini, Saya ingin memberikan bukti otentik keabsahan reward yang mereka tawarkan:

  • Frekuensi tawaran survey yang mereka ajukan sangat sering (jika dibandingkan dengan beberapa situs survey berbayar sejenis lainnya).



Walaupun tidak seluruh survey yang mereka tawarkan 100% sesuai dengan profil Mommies sebagai calon responden, namun, Mommies akan tetap mendapat 5 Market Points sebagai bonus.

Rewards Market Points bisa mencapai hingga angka 60 untuk sebuah survey yang berhasil Mommies kerjakan. Nilai Market Points sudah ditentukan oleh Globaltestmarket, dan biasanya memang sesuai dengan bobot kuesionair yang harus Mommies kerjakan.

  • Bekerja sama dengan perks.com, Globaltestmarket menawarkan banyak pilihan item yang dapat ditukarkan dari reward Market Points yang sangat bermanfaat bagi kita para Mommies. 


Voucher Carrefour/Hypermart untuk belanja bulanan atau Voucher MAP/Zalora untuk keperluan fashion Mommies. Dan terutama, Uang Tunai via Paypal untuk tambahan jajan keluarga.




Berdasarkan pengalaman Saya sendiri, sejak bergabung pada bulan September 2015 yang lalu hingga akhir bulan Maret 2016 kemarin, akhirnya saya bisa mengumpulkan 1150 Market Points yang setara dengan USD 50.

Mengapa cukup lama? Tidak dipungkiri, awal-awal bergabung memang Saya masih antusias. Tapi lama kelamaan bosan mengisi survey, padahal masih belum yakin benar reward Uang akan benar-benar tertransfer.


Bisa dilihat dari historis aktivitas pengisian survey Saya akhir-akhir ini, hanya mampu mengantongi 5 Market Points untuk setiap kuestionair nya 

(Cheat sheet: Hanya dengan buka email tawaran survey dari Globaltestmarket, dan cukup 2 kali klik sana-sini, kalau tidak tertarik/bosan, akhiri/tutup saja windows nya. Voila! 5 Market Points akan tetap bertambah pada saldo Mommies)

Nah, ceritanya setelah 3 bulan bosan mengisi kuestionair Globaltestmarket dengan main-main dan tidak bersungguh-sungguh, tercapai juga 1150 points untuk bisa ditukarkan dengan Uang via Paypal. Sekalian pembuktian nih ceritanya.


Pengajuan pesanan penebusan saya lakukan..



Email konfirmasi pesanan Saya terima..



Uang masuk dari perks.com oleh GMI Indonesia ke Paypal..



Akhirnya bisa Saya nikmati reward uang tunai tanpa modal dari internet.. Alhamdulillah..

Dan karena sekarang sudah teruji keabsahannya, Saya semangat lagi nih untuk mengisi kuestionair survey dari Globaltestmarket dengan sungguh-sungguh!

Ayo Mommies lainnya..!! Semangat!!

1 comment:

  1. After I initially commented I seem to have clicked on the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a comment is added I receive 4 emails with the same comment. Is there a means you can remove me from that service? Many thanks!

    ReplyDelete